Headlines News :
Home » » Cheat ModooMarble Monopoli Online 2013

Cheat ModooMarble Monopoli Online 2013

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 11:40 PM

Cheat ModooMarble Monopoli Online terbaru sepertinya menjadi topik ramai dikalangan Marble mania, ada banyak sekali jenis cheat yang berceceran di dunia maya ini
  1.  Cheat dadu ganjil Genap
  2. Cheat dual Login
  3. Cheat Kota Festival
  4. Cheat Keliling dunia
  5. Cheat Tukar Negara
  6. dll
Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang permainan ini ditinjau dari bisnis dan investasi bagi yang belum membaca silangkan mampir "Belajar Bisnis dan Investasi dari game Moodo Marble Monopoli". Nach pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar moodomarble juga "Cheat ModooMarble Monopoli Online 2013"
Kita coba bahas dulu apa sich cheat itu? menurut empu wikipedia sich begini om...
Cheat (dibaca: chit) adalah suatu tombol atau kombinasi tombol atau kata kunci rahasia dalam permainan video untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi batas-batas permainan normal yang bertujuan untuk membuat permainan menjadi lebih mudah , Terkadang Cheat juga bukan merupakan kombinasi tombol tetapi merupakan suatu Program , yg di sebut Program Illegal . Cheat adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya curang, karena cheat membuat permainan menjadi lebih mudah, tetapi cheat juga bisa merusak komputer atau menghapus data-data yang ada dalam komputer Sumber Wikipedia
Terus saya kembali bertanya nich...andai kata anda berbisnis terus ada lawan bisnis anda bermain curang, bagaimana perasaan anda? pasti jengkel juga kan? sama tuch kalau permainan modoo marble ini di curangi oleh lawan pasti saya sendiri juga jengkel. rasanya pengen membunuh tuch orang.

"Loch..ini kok jadi ngelantur? tutorialnya mana Om?" tanya pembaca. sayapun menjawab " Loh..siapa yang mau berbagi tutorial...hehehehehe cheat itu haram hukumnya hehehehe"
Oke dech gitu aja... "say no to cheat"
Share this article :

2 komentar:

IPUNK TRENGGALEK ALL mengatakan...

wkwkwkwkwk emang sih om gw sendiri kadang juga jengkel entah lawan pake chit apa gak / emang ada chitnya apa gak cuma waktu maen sih aneh gitu selalu pas n gak pernah kena pokoknya hoki tingkat dewa deh kalo udah gitu bangkrut saja dah hihi. tapi kadang saia juga pas n menang terus lalu di kata-katain juga jengkel juga dikira make chit padahal sih gak

ibu nabila mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

Komentar Pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ngomelpedia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template