Headlines News :
Home » , » Cara Saya menemukan banyak referensi untuk perkuliahan ataupun penelitian

Cara Saya menemukan banyak referensi untuk perkuliahan ataupun penelitian

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 10:33 AM

Ngomel #7 Buat apa beli referensi atau bahan bacaan dengan harga mahal, jika yang murah bahkan gratis pun banyak bertebaran di internet. ngomong kualitas tetap nomer 1

Google Cendekia, begitulah perusahaan raksasa dunia online ini menyebut untuk produknya berupa pencarian bahan referensi ilmiah. Google Cendekia menyediakan cara yang mudah untuk mencari literatur akademis secara luas. Anda dapat mencari di seluruh bidang ilmu dan referensi dari satu tempat: makalah peer-reviewed, thesis, buku, abstrak, dan artikel, dari penerbit akademis, komunitas profesional, pusat data pracetak, universitas, dan organisasi akademis lainnya. Google Cendekia akan membantu Anda mengidentifikasi penelitian paling relevan dari seluruh penelitian akademis.

Google cendekia sendiri menjadi acuan dari Webometric untuk memberikan peringkat terhadap situs situs akademis seluruh dunia melalui penilaian scholar. pada google cendekia juga akan ditampilkan berapa orang yang telah mengutip tulisan anda sebagai bahan referensi, sehingga bagi para calon profesor dinegeri kita ini sangat wajib untuk mengetahui bagaimana cara mempublikasikan hasil risetnya melalui produk google ini.

Berbeda dengan produk google search, pencarian yang dihasilkan pada google cendekia lebih banyak ke tulisan tulisan ilmiah, baik berupa artikel, call paper, makalah, jurnal, skripsi, thesis, laporan penelitian dan lain lain. kita juga bisa menentukan topik tertentu yang dipublikasikan pada rentan tahun tertentu, jadi bagi anda yang suka hal hal baru bisa memilih tahun 2013 dalam pencarianya sehingga yang muncul adalah hasil riset yang dilakukan pada tahun 2013 juga.

wau...makin asik kan dengan google cendekia? so tunggu apalagi...segera kunjungi
http://scholar.google.com/ untk mengunjungi situs google cendekia dan langsung dapatkan referensinya secara gratis.
Share this article :

2 komentar:

SKRIPSI GRATIS mengatakan...

ada cara sangat gampang untuk cari refersi skripsi. misal ingin cari skripsi tentang kepuasan pelanggan, di bank X, skripsi tahun 2009,
sebanyak lima halaman,ya tinggal buka google, lalu kopy paste kata kunci berikut di kotaknya tempat kita ngetik
FILETYPE:PDF "KEPUASAN NASABAH"+"SKRIPSI"+"PAGE 5"+"2009"

ENTER

SILAHKAN GANTI JUDUL LAIN
silahkan buka link berikut untuk lebih jelas

http://nulisbuku.com/books/view/mengatasi-galau-referensi-untuk-skripsi-dan-tesis-bersama-google

kalau bingung silahkan kirim e-mail ke jokoadipa@gmail.com

mampir blog saya www.rahasiaskripsi.blogspot.com

terima kasih

ibu nabila mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

Komentar Pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ngomelpedia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template