Headlines News :
Home » » Sukses memasarkan dagangan via Online

Sukses memasarkan dagangan via Online

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 8:41 PM

Artikel ini pernah saya posting di forum Bisnis UKM Kaskus.co.id dengan judul "Cara sukses saya memasarkan dagangan secara online" tepatnya pada 10-04-2013 01:18. saya tidak akan merubah sedikitpun isi dari artikel tersebut jadi langsung aja saya kutip :
Halo para kaskuser semuanya...untuk mimin dan momod terima kasih telah diberikan ruangan untuk share. Ini adalah pengalaman sukses yang saya lakukan hingga saat ini dalam berdagang secara online. Dikatakan sukses karena telah ada ribuan pembeli yang berbelanja, Hasilnya bisa saya gunakan untuk ini itu dan tentunya untuk investasi jangka panjang saya sekeluarga.

TAK KENAL MAKA TAK USAH BACA, hehehehe
Kita mulai dari mengenal dagangan saya dulu ya...(sekilas aja kok, biar ntar mudah dalam menjelaskan)

  • Nama Dagangan : DVD Panduan Berjilbab Ala Hijaber "KREASI JILBAB CANTIK"
  • Lama Berdagang : 1,5 tahun
  • Omset/ Bulan : 5 Jutaan
  • Media promosi : Facebook aja. beberapa hari ini merambah ke blog dan pengennya juga ke twitter
  • Alamat lapak : http://facebook.com/kreasijilbabcantik


INI STRATEGI SAYA, MANA STRATEGIMU ?
Berhubung saya menggunakan media facebook, maka yang akan saya sampaikan disini adalah pemasaran via facebook
  • Gunakan gambar, Media gambar memang sangat efektif dalam memasarkan barang apapun, gambar dapat kita pasang pada album foto, foto profil atau timeline. Buat gambar tersebut semenarik mungkin, sehingga akan menimbulkan kesan profesional.
  • Fasilitas TAG, gambar yang telah saya upload kemudian saya berikan deskripsi barang, cara pemesanan, harga dan juga kontak. langkah selanjutnya adalah memberikan TAG kepada teman teman facebook kita. Ingat...jangan pernah mengetag teman kita lebih dari 1 kali, hal ini untuk menghindari kebosanan teman kita, teman yang sudah saya tag dan tidak melakukan order saya anggap tidak berminat.
  • Perbanyak pertemanan, semakin banyak teman anda maka semakin besar peluang untuk laku keras, layaknya anda jualan di kuburan dan jualan di MAL kan sudah pasti lebih laku jualan di MAL.
  • Bidik Target anda, Jangan asal Nge Add teman, tapi harus punya target pembeli, contoh saya jualan DVD panduan berjilbab maka yang saya tag adalah para wanita wanita muslim yang suka berpenampilan modis dengan berjilbab. untuk teman cowok saya lewatin...hehehehehe
  • Harus pinter memilih media jualan online, saya dulu survey lihat situs jual beli sini dan situ, cocoknya di facebook rencana kedepan sich mau ke twitter juga. kenapa kok facebook--setau saya karakter wanita itu lebih suka bermain facebook dan twitter dari pada media lain. untuk dagangan saya facebook cocok dan terbukti laku keras tapi untuk produk anda mungkin berbeda, so...harus menemukan dulu poin diatas "Bidik target anda" apakah ada di situ???
  • Buat Sistem Reseller, ingat...untung sedikit tapi penjualan banyak itu memang sama dengan untung banyak dengan penjualan sedikit, tapi juga harus ingat, untung banyak dengan penjualan sedikit itu hanya berpihak kepada penjual, sedangkan pembeli tidak suka, sukanya pembeli itu beli dengan harga murah kualitas bagus. untuk menangani masalah ini solusi paling cerdas adalah sistem reseller. saat ini sudah ada belasan reseller saya baik dijawa maupun luar jawa. dengan menggunakan sistem bagi hasil dan saling menguntungkan.
  • Carilah Pembeda produk anda, banyaknya pesaing jangan dijadikan kecewa apalagi minder. tapi jadikan mereka sebagai cermin, jika ada celah lengkapi celah tersebut sehingga akan menjadi peluang bagi usaha anda. Saya sendiri dulu juga jualan jilbab secara online, namun setelah saya lihat lihat eh...penjual jilbab secara online itu sudah jutaan. setelah bercermin, eh ketemulah IDE jualan DVD Panduan Berjilbab yang berisikan tutorial menggunakan jilbab secara modis namun tetap Islami (menutup Aurat). Ini yang menjadi pembeda produk saya dengan yang lainya dan menjadi kekuatan dalam menarik pelanggan.

DOKUMENTASI SELAMA BERDAGANG ONLINE
beberapa No Resi Pengiriman Via JNE yang pernah saya Lakukan
Alat Perang yang digunakan siap menerima suplay amunisi
Sebagian Produk Kreasi Jilbab Cantik, Saat ini sudah tersedia Vol. 3
MAU IKUTAN JUALAN DONG..
"Mau dong ikutan jualan DVD panduan berjilbab ala hijaber Kreasi Jilbab Cantik ? " Tanya Pembaca

Boleh kok...kita menyediakan harga Khusus untuk Reseller, untuk setiap pembelian 5 Paket DVD Kreasi Jilbab cantik akan mendapatkan harga khusus.

Untuk pembelian tertentu juga ada bonus khusus. selengkapnya silahkan sms/ WhatApps ke 0858 152121 95

Saat ini sudah tersedia :
  • DVD Kreasi Jilbab Cantik Volume I
  • DVD Kreasi Jilbab Cantik Volume II
  • DVD Kreasi Jilbab Cantik Volume III
Share this article :

1 komentar:

ibu nabila mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

Komentar Pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ngomelpedia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template